Lagu Pembelajaran "There is & There are" Tema Animal / Binatang


I go to the zoo with my family 
(saya pergi ke kebun binatang bersama keluarga ku)

To see animals, kind of animals
(untuk melihat binatang-binatang berbagai jenis)

I go to the zoo on this Saturday
(saya pergi ke kebun binatang hari Sabtu ini)

By the morning train I feel so happy 
(dengan kereta api pagi saya sangat gembira)

Jug gejag gejug gejag gejug my train’s going on 
(jgjgjg, kereta ku berangkat)

Jug gejag gejug gejag gejug I feel so happy 2x 
(jgjgjg, saya sangat gembira)

At the zoo I see many animals 
(di kebun binatang saya melihat banyak binatang)

There is a monkeythere are elephants 
(ada seekor monyet, ada banyak gajah)

There is one donkeythere are many giraffes 
(ada seekor keledai, ada banyak jerapah)

There is one duck that singing like this 
(ada seekor bebek yang bernyanyi seperti ini)

Wkwkwkwkwk, the duck is singing 
(wkwkwk, bebek nya bernnyanyi)

Wkwkwkwkwk, the duck is dancing  
(wkwkwk, bebek pun menari


Grammar Focus

There is = ada
There are = ada
There is untuk tunggal satu benda, binatang dll 
There are untuk banyak benda, binatang dll
Contoh:
There is a door /  Ther is one door 
Ada satu / sebuah pintu
There are four doors
Ada empat pintu

Post a Comment

0 Comments